Slide # 1

Slide # 1

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Selasa, 07 Oktober 2014

Profesi-Profesi yang Sebaiknya Kamu Cari atau Hindari Buat Dijadikan Pacar!

Sebuah profesi itu sedikit banyak bisa menggambarkan karakter dan kepribadian seseorang. Lewat pekerjaan yang dilakoninya, kita bisa tahu gimana kebiasaan dan perilakunya termasuk soal urusan percintaan. Kamu pasti punya tipe-tipe tersendiri yang kamu idamkan buat jadi pacar dong? Misalnya, ada yang pengen punya pacar dokter, polisi, atau musikus.
Nah, Hipwee udah bikin buat kamu daftar beberapa profesi yang dianjurkan dan enggak dianjurkan buat dijadiin pacar. Eits, tapi jangan serius-serius amat yak! Ini cuma buat hiburan aja kok, jadi jangan dimasukin ke hati…Langung simak aja yuk!

Profesi Yang Disarankan Buat Jadi Pacar:

1. Guru

Guru itu telaten dan penyabar
Guru itu telaten dan penyabar via allaboutlelly.blogspot.com
Kalau pacar kamu guru, kamu bisa belajar dari dia karena pengetahuannya yang dalam, paling nggak di satu bidang tertentu. Kemungkinan besar juga dia orang yang telaten dan sabar, karena udah biasa ngadepin berbagai macam karakter anak didiknya. Dia juga udah biasa sama keteraturan — mengajar itu harus teratur bab-per-babnya, nggak bisa loncat-loncat nggak jelas. Kalau udah nikah nanti kamu juga nggak perlu repot-repot masukin anak-anakmu nanti ke tempat les. Dia udah pasti bakal senang hati ngasih tambahan belajar ke anak-anaknya sendiri.

2. Dokter Gigi

Dokter gigi itu orangnya lembut dan sabar
Dokter gigi itu orangnya lembut dan sabar via dentistry.unsoed.ac.id
Sama kayak dokter, profesi dokter gigi adalah buat mereka yang pinter dan teliti. Tapi kalau masalah waktu, dokter gigi nggak sesibuk dokter lainnya. Dia relatif lebih santai karena nggak harus siap sedia menanti panggilan gawat darurat dari rumah sakit.  Dia juga orang yang peduli dengan kebersihan, lembut, dan telaten banget. Kesabarannya udah terlatih karena hampir tiap hari ngadepin pasien-pasien bawel yang lagi sakit gigi.

3. Penulis

Kreatif, imajinatif dan wawasannya luas
Kreatif, imajinatif dan wawasannya luas via id.celebrity.yahoo.com
Penulis itu harus kreatif dan imajinatif. Dia juga harus punya kemampuan berlogika yang nggak perlu diragukan. Karena profesi penulis itu dituntut untuk punya wawasan yang luas, dia juga harus banyak-banyak baca tentang berbagai macam hal, dari sejarah sampai info paling terkini. Jadi jangan khawatir! Dia pasti bisa jadi partner diskusimu yang seru.

4. Insinyur

Engineer itu pekerja keras
Insinyur itu banyak bertindak, nggak banyak ngomong via sumalss.com
Seorang insinyur itu orang yang teliti sampai ke detil-detilnya. Dia adalah seorang praktisi yang ulung, lebih banyak bertindak ketimbang cuma ngomong doang. Dia pekerja keras dan tahan banting, karena dia udah terlatih dan terbiasa bekerja di lapangan. Insinyur juga seorang problem solver lho, dan pola kerja ini bisa aja dia terapkan dalam kehidupan pribadinya — termasuk dalam hal cinta!

5. Psikiatris & Psikolog

Dia adalah pendengar yang baik dan selalu pengertian
Dia adalah pendengar yang baik dan selalu pengertian via www.francescoridolfi.com
Soal keramahan dan kebaikan hatinya, jangan diragukan lagi. Hampir setiap hari dia bertemu klien dengan berbagai macam sifat dan karakter, jadi dia bisa dibilang orang yang gampang banget bergaul dan beradaptasi. Dia juga orang yang pengertian, dia bakal selalu menyiapkan telinganya dengan senang hati untuk mendengarkan curhatanmu. Dan dia bisa ngasih solusi yang baik dan meyakinkan kalau kamu punya masalah.

6. Arsitek

Dia bakalan ngedesainin rumah idaman kalian kalau udah nikah nanti!
Dia bakalan ngedesainin rumah idaman kalian kalau udah nikah nanti! via www.dakwatuna.com
Kalau punya pacar arsitek, kamu nggak perlu pusing mikirin rumah kalau kalian udah nikah. Mungkin saja mahar pernikahanmu nanti adalah desain rumah idamanmu! Budget buat bikin rumah kalian nanti juga makin murah, soalnya kamu nggak perlu pakai jasa konsultan rumah lagi. Lumayan kan, buat ngirit? Dia juga teliti dan penyabar banget karena udah biasa mendesain bangunan dengan detil bentuk, ukuran, dan gaya yang rumit.

7. Chef

Siapa yang mau nolek pacaran sama chef model begini?
Siapa yang nolak pacaran sama chef model begini? via idberitaterbaru.com
Kalau pacaran sama chef, kamu nggak perlu khawatir soal urusan perut dan lidah. Gaya pacaranmu juga nggak akan bosen, karena dia bakalan sering ngajak kamu ngedate sekaligus belajar masak. Kamu juga bisa lebih hemat karena lebih sering masak sendiri ketimbang jajan di luar. Chef juga orangnya peka banget, loh! Dia aja tahu makanan yang kurang garem atau gula. Apalagi soal hati kamu, pasti dia bakalan peka sama apa yang kamu rasain :p

8. Penyiar Radio

Suaranya adem di kuping, dan dia orangnya easy going
Suaranya adem di kuping, dan dia orangnya easy going via twitter.com
Penyiar radio itu orangnya supel, easy going, dan seru buat diajak ngobrol. Kamu nggak bakal bosen kalau ngobrol sama dia. Dia juga pastinya up-to-date banget soal informasi. Kamu nggak bakal ketinggalan berita yang penting karena dia bakalan sering ngasih tau kamu. Satu lagi nilai plus seorang penyiar radio: suara yang seksi dan adem banget buat didengar. Kamu bakalan betah deh pacaran sama dia, walaupun cuma lewat telepon doang! :p

9. Diplomat

Mau jadi istri diplomat?
Mau jadi istri diplomat? via rodamemn.wordpress.com
Dengan jadi istri seorang diplomat, kamu jadi punya alasan buat dandan cantik dan bersikap anggun. Soalnya kamu harus sering hadir di acara-acara formal kenegaraan. Kamu juga nggak perlu khawatir tentang masa depan anak-anakmu: mereka bakal punya pandangan terbuka dan bisa disekolahin di sekolah internasional yang udah pasti punya kualitas pendidikan yang oke.
Kamu pun nggak perlu susah-susah kerja, karena mobilitas suami bakal bikin kamu harus sering pindah negara. Kalaupun ada yang nggak enak, paling cuma sakit karena rambut sering disasak!

10. Barista

Dia bakal sering bikinin kamu kopi-kopi terenak. Gratis!
Dia bakal sering bikinin kamu kopi-kopi terenak. Gratis! via www.mycafesupplies.com.au
Punya pacar barista itu bisa bikin kamu seger terus. Gimana enggak, kamu bakal disuguhin koi-kopi terenak hasil racikan tangannya sendiri. Lagipula harga kopi-kopi enak di kafe kan nggak murah, kalau kamu pacaran sama barista kamu bisa dikasih minuman-minuman kopi baru yang bisa cuma-cuma! Dia juga nggak bau badan, soalnya dia sepanjang hari bereksperimen dengan kopi-kopi yang punya aroma khas yang bisa bikin badannya wangi kopi. Hmmmm…

11. Budayawan

Orang yang berdedikasi tinggi, agak nyeleneh tapi disegani.
Orang yang berdedikasi tinggi, agak nyeleneh tapi disegani. via daenggassing.com
Budayawan itu orang yang setia dan berdedikasi tinggi. Dia juga pribadi yang sederhana tapi juga unik, dipercaya dan disegani oleh masyarkat karena dia punya pengetahuan yang mendalam tenteang sejarah, kebudayaan, dan kenegaraan. Dia akan menanamkan nilai-nilai yang kuat tentang budaya dan bangsa dengan baik ke anak-anakmu. Jadi nggak perlu khawatir karena anakmu akan jadi anak yang  berjiwa nasionalisme tinggi. Kamu bisa jadi pasangan yang cinta Indonesia banget!

12. Fotografer

Dia bisa fotoin barang dagangan online shop milikmu.
Dia bisa fotoin barang dagangan online shop milikmu. via www.fotografindo.com
Nggak cuma foto-foto bagus doang yang kamu dapet kalau pacaran sama fotografer. Fotografer itu udah pasti makhluk yang kreatif dan artistik.
Kamu akan selalu terlihat sempurna dan cantik, karena kamu adalah objek foto favoritnya. Dia juga nggak gaptek loh, apalagi soal editing foto dan video. Oh iya, kalau kamu punya online shop, dia pasti bakal bantuin kamu buat fotoin barang daganganmu biar lebih kelihatan menarik! Mau tahu lebih banyak? Baca lebih lengkapnya di sini.

13. Traveler

Dia nggak manja dan mau diajak susah
Dia nggak manja dan mau diajak susah via marischkaprudence.blogspot.com
Udah pernah baca artikel Hipwee yang “Alasan Kenapa Traveler Adalah Pacar Terbaik” belum?  baca deh biar kamu tahu alasan kenapa traveler itu cocok jadi pendamping hidupmu.

14. Pendaki gunung

fafs
Pemberani dan pantang menyerah! via arumpiero.blogspot.com
Pendaki gunung adalah orang-orang yang punya semangat juang tinggi. Dia juga punya keberanian tinggi untuk menantang kerasnya alam luar, telaten melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit menuju puncak tertnggi sebuah gunung. Gunung aja bisa dia taklukkan, apa lagi hati kamu dan orang tuamu? hehehe…Biar lebih jelas, mending baca aja  di sini!

15. News Anchor

Dia cerdas, cakap dan good looking!
Dia cerdas, cakap dan good looking! via megaupl0ad.pw
Udah pasti dia adalah orang yang cerdas, kritis dan cakap. Dia itu selayaknya artis “plus-plus”: punya penampilan dan tampang yang oke, tapi nggak pernah digosipin atau masuk infotainment. Dia juga orang yang seru buat diajak diskusi: wawasannya luas dan bisa menghargai lawan diskusinya. Jadi kalau kamu pacaran sama news anchor, kamu bisa belajar banyak sekaligus mengajarkan dia banyak hal.

16. Sutradara

Dia bisa mengarahkan dan membuat jalan cerita cinta kalian lebih indah
Dia bisa mengarahkan dan membuat jalan cerita cintanya indah dan sempurna viaanyamkata.wordpress.com
Sutradara itu orang yang punya selera seni yang baik. Dia orang yang sangat teliti — setiap detil dari film nggak boleh ketinggalan agar film yang digarapnya itu bisa terlihat lebih hidup. Dia pastinya bisa mencoba mengarahkan dan mengatur perjalanan cintanya dengan sebaik dan seindah mungkin. Dia tahu fase-fase yang bakal dialami saat dirinya mengarungi kehidupan bersama pasangannya. Cerita cintamu nggak bakal kalah seru dari film drama yang ada di bioskop!

17. Hipnoterapis

Dia bakal bantuin kamu sembuh tanpa harus menyakitimu
Dia bakal bantuin kamu sembuh tanpa harus menyakitimu via www.hipnoterapi.asia
Jangan takut dihipnotis dulu, apalagi sama hipnoterapis. Dia nggak bakal ngehipnotis sembarang orang kok. Dia cuma ngelakuin ketrampilan hipnotisnya hanya untuk tujuan kesehatan aja. Kalau kamu punya fobia atau kebiasaan-kebiasaan buruk yang ingin kamu hilangin, dia bisa bantuin kamu dengan telaten Dia nggak bakalan nyakitin kamu loh, soalnya dia udah terbiasa memberikan terapi anti rasa sakit ke pasien-pasiennya, hehehe…

18. Pengusaha

Dia nggak mudah menyerah dalam mempertahankan hubungannya
Dia nggak mudah menyerah dalam mempertahankan hubungannya via www.marketing.co.id
Pengusaha yang sukses udah pasti tajir, tapi anggep aja itu cuma bonusnya. Nanti kamu bakal diajarin prinsip-prinsip hidup seorang enterpreuner juga: jeli melihat peluang, berani mengambil risiko-risiko besar, berusaha biar bisa dipercaya, dan lain-lain. Karena dia orang yang pantang menyerah, dia juga nggak akan gampang nyerah dalam persoaan cintanya, Untung buat kamu, ‘kan?

19. Guru TK

Calon istri dan ibu yang baik buat anak-anakmu nanti
Calon istri dan ibu yang baik buat anak-anakmu nanti via uptdmlarak.blogspot.com
Punya pacar guru TK itu udah paling enak banget deh. Guru TK itu orang yang paling lembut, telaten dan penyabar. Dia itu calon istri atau suami idaman, karena dia udah pasti bakal telaten dan perhatian banget sama anak-anak kalian. Kalau masalah kasih sayang, guru TK itu juaranya!

20. Marketing

Dalam berpacaran dia punya target, yaitu menikah!
Dalam berpacaran dia punya target, yaitu menikah! via www.livepageshq.com
Marketer itu hebat banget soal rayu-merayu. Dia punya 1001 strategi buat ngedapetin hati kamu, dan bisa banget ngeyakinin ortumu untuk percaya sama dia. Dalam pacaran, dia seringkali menganggap dirinya itu sebuah produk baru yang beda dari yang lain, berkualitas, dan nggak ada duanya. Kamu juga nggak perlu khawatir hubungan kalian mau dibawa ke mana, karena dia adalah orang yang selalu punya target. Jelas banget arah pacaran kalian nanti: menikah!


Nah, Ini Profesi-Profesi Yang Harus Kamu Hindari Untuk Jadi Pacar:

1. Programmer

Dia lebih asik dengan code
Dia lebih asik dengan code via www.imoney.co.id
Seorang programmer itu udah pasti pinter dan harus ekstra-teliti. Sayangnya, banyak programmer yang akhirnya lebih perhatian sama kerjaannya. Dia lebih suka meenghabiskan waktunya untuk bereksperimen dan belajar tentang code-codescript, dan hal-hal lainya yang berhubungan dengan IT. Dia orang yang sangat rasional; setiap kali kalimat kamu kurang logis menurutnya, dia bakal langsung komentar dan menyangkal. Jadi siap-siap kalah ya kalau berdebat sama dia!

2. Wartawan/Reporter

LDR? udah biasa banget..
LDR? udah biasa banget.. via www.fanforum.com
Nggak enaknya punya pacar wartawan itu adalah kamu harus selalu ikhlas ditinggal-tinggal. Kamu kayak pacaran sama handphone. Dia jarang pulang, dan sekalinya pulang dia lebih milih untuk ngebayar lunas waktu tidurnya yang kurang. Apalagi kalau dia wartawan yang lagi dapet tugas ngeliput konflik perang. Udah harus LDR-an, taruhannya nyawa pula. Yang sabar-sabar aja kalau pacaran sama wartawan ya! :p

3. Selebtwit

Cerita cintamu bakal diumbar di twitter
Cerita cintamu bakal diumbar di twitter via givememoreorange.blogspot.com
Selebtwit tuh nggak kalah populer sama selebriti layar kaca. Sialnya, dia juga punya banyak fans – dan fans-nya kebanyakan cewek-cewek rempong yang hobi banget mantengin timeline twitter. Selebtwit itu juga banyak yang hobi nyinyir, twitwar, dan kepo-in orang, lho! Cerita cinta kalian juga bisa-bisa di-share diTwitter, jadi hati-hati ya guys! :p

4. Pegawai MLM dan Asuransi

Kamu dan keluargamu bakal diprospek.
Kamu dan keluargamu bakal diprospek. via www.rayi.web.id
Kamu pasti udah tahu risikonya kalau berani pacaran sama mereka. Waktu PDKT, mungkin mereka memang perhatian banget sama kamu. Mereka nggak akan pernah absen ngingetin kamu makan, istirahat, atau ibadah. Tapi pas udah resmi pacaran, dia bakal mulai ngajak kamu gabung jadi anggota atau kliennya. Lama-kelamaan dia bakal minta dikenalin ke keluarga kamu dan setiap anggota keluarga yang ada bakal diprospek sama mereka. Mereka ini super tangguh loh, dan nggak akan berhenti sebelum keluargamu ikutan gabung jadi member.

5. Personal Trainer Gym

 Dia nggak mau lihat ada lemak di badanmu.
Dia nggak mau lihat ada lemak di badanmu. via www.popsugar.com.au
Pacaran sama seorang trainer fitness itu capek guys. Dia bakal selalu nuntut kamu untuk pinter-pinter jaga bentuk badan kamu. Dia bakal keganggu kalau ada sedikit tumpukan lemak di pinggang atau perutmu. Dia bakalan ngomel-ngomel kalau kamu makan makanan yang nggak empat sehat lima sempurna. Dia juga orangnya ribet banget, mau makan aja harus dihitung dulu berapa kandungan kalori dan proteinnya. Bisa bayangin kan betapa repotnya hidupmu?

6. Comic

Cerita cintamu dengannya bakal jadi bahan stand up.
Cerita cintamu dengannya bakal jadi bahan stand up. via megarahardini.blogspot.com
Iya sih, dia orangnya memang lucu. Hari-harimu bakalan penuh dengan tawa karena dia nggak bakal kurang bahan becanda. Tapi yang bikin nggak enak adalah ketika cerita cinta kamu sama dia jadi bahan stand up comedy-nya. Bayangin aja situasi dimana kalian bertengkar dan kamu jadi sedih. Eh, sama dia malah dibikin bahan ketawaan! Dia santai aja pas orang lain ngetawain apa yang kamu rasakan. Ngenes banget, ‘kan?

7. Pengacara

Contoh pengacara tersibuk di Indonesia
Contoh pengacara tersibuk di Indonesia via cdn.klimg.com
Pengacara itu udah pasti super duper sibuk banget. Kamu bakal sulit banget buat ketemuan sama dia. Dia lebih akrab sama kliennya ketimbang pasangannya sendiri. Dia lebih sering berkunjung ke pengadilan atau mendekam di firma-nya daripada pergi ke rumah kamu. Dan dia lebih perhatian dengan kasus kliennya daripada masalah cintanya denganmu.

8. Caleg

Ini caleg?
Ini caleg? via www.kaskus.co.id
Caleg itu orang yang optimis, tapi belum tentu berjiwa besar. Kebanyakan mereka itu nggak bisa menyikapi kekalahan dengan baik. Dia rawan banget jadi target ejekan orang-orang, apalagi kalau dia memang caleg-caleg yang nggak berkompeten. Yang paling patut diwaspadai adalah, dia rawan depresi bahkan bisa jadi gila kalau dia kalah dalam pemilu.

9. Motivator

Motivator juga manusia.
Marshanda, sang motivartis. via cdn.klimg.com
Pacaran sama motivator bisa bikin kamu semagat dan berpikiran positif terus berkat motivasi-motivasi darinya. Tapi tahu nggak, kalau label “motivator” itu bisa jadi sebuah beban yang berat buat dia. Dia itu udah jadi contoh bagi orang-orang yang mengidolakannya. Saking bijaksananya, orang nggak bisa nerima satupun kesalahan yang dia perbuat. Dia cuma punya satu kesempatan saja dalam hidupnya. Satu kali aja dia gagal, reputasinya kemungkinan bisa hancur.

10. Grafolog

Dia bisa tahu kepribadianmu dari tulisan tanganmu.
Dia bisa tahu kepribadianmu dari tulisan tanganmu. via finanse.wp.pl
Dia itu bisa ngebaca kepribadianmu dengan jelas cuma dari lihat tulisanmu doang, lho. Banyangin aja, tiap kamu nulis apa-apa di kertas, dia bakal nebak-nebakin sifatmu. Curang banget ‘kan? Dia bisa tahu semua hal tentang kamu tanpa kamu perlu memberitahu dia.

11. Peramal

Masa depanmu udah ketebak semua,  hidupmu nggak spontan
Masa depanmu udah ketebak semua, hidupmu nggak spontan via www.merdeka.com
Semua peramal, entah dia seorang cenayang atau pembaca kartu tarot, nggak enak buat dijadiin pacar. Dia merasa bisa ngeramal apapun tentangmu dan dia bakal ngebocorin firasat-firasat yang dia dapat. Awal-awal mungkin seru, tapi lama-lama kamu bakal risih. Kalau kamu percaya ramalan, nggak enak banget kan kalau hidup jadi nggak spontan dan ketebak. Kalau kamu nggak percaya ramalan, kamu bakal capek bilang ke dia bahwa masa depan itu adalah sesuatu yang harus diusahakan — bukannya diterima gitu aja.

12. Pesulap

Suka pamer sulap buat modusin cewek-cewek.
Suka pamer sulap buat modusin cewek-cewek. via demianaditya.com
Profesi  ini adalah yang paling seneng banget cari perhatian orang. Dia hobi banget pamerin sulapnya ke orang-orang yang baru dia kenal. Kadang, pamer sulap itu dia jadiin modus buat ngecengin cewek-cewek cantik yang lagi nongkrong. Sulap itu senjata dia buat bikin orang lain terpesona. Ditambah lagi, dia itu repot banget sama gaya dandanannya. Hidupnya juga nggak berwarna, karena semua baju di lemarinya cuma ada warna hitam doang :p

13. Dokter

Kalau dokternya kayak gini gimana?
Kalau dokternya kayak gini gimana? via ryanthamrin.com
Pacaran sama dokter itu cuma menang gengsi aja, selebihnya kamu cuma bisa gigit jari. Sekolah kedokteran itu sulit dan butuh waktu yang relatif lama. Biaya sekolahnya mahal, tapi balik modalnya lama banget. Dia bisa jadi orang kaya kalau dia tugas di daerah pelosok yang gajinya tinggi; kalau enggak ya nunggu dia sampai jadi dokter spesialis dulu. Apalagi dokter yang masih baru aja lulus: dia bakalan sering jagain UGD daripada pacarnya sendiri.

 14. Pegawai Bank

Kamu haus buka rekening tabungan di tempat krjanya
Dia sibuk, dan kamu harus buka rekening tabungan di tempat kerjanya. via affaires.lapresse.ca
Pegawai bank itu adalah orang-orang yang pikirannya harus terpancang pada uang. Dia juga sibuk banget karena kerjanya selalu dikejar-kejar target. Kamu juga pasti dipaksa buat buka rekening tabungan di bank tempat dia kerja, terus abis itu kamu disuruh bikin kartu kredit deh. Duh, bukannya ngebayarin kamu malah nyuruh kamu ngutang!

15. Musikus

Dia bakal sering ninggalin kamu buat promo album barunya
Dia bakal sering ninggalin kamu buat promo album barunya via vikysianipar.com
Ada enaknya juga sih kalau pacaran sama musikus. Dia bisa nyiptain lagu yang indah buat kamu, dan biasanya dia romantis. Tapi kalau udah asik bikin lagu, dia bakalan lebih banyak menyendiri untuk ngedapetin inspirasi. Belum lagi kalau dia lagi sibuk ngerjain project album musiknya, bisa-bisa kamu dianggurin terus. Kalau albumnya laris manis, dia bakalan lebih sibuk lagi karena dia harus manggung dari kota ke kota, kamu cuma bisa pacaran sama lagu dia doang deh.

16. Polisi

Kamu bohong? Siap-siap diinterogasi.
Berprofesi sebagai seorang polisi itu selalu dituntut untuk siap siaga dalam waktu 24 jam. Polisi harus siap tugas sewaktu-waktu kalau dapat mandat dari atasannya. Apalagi pas lagi libur hari besar keagamaan, mereka nggak bisa mudik karena mereka harus jaga operasi ketupat atau lilin. Dia juga jago banget investigasi: kalau kamu bohong dikit aja, dia bisa interogasi kamu berjam-jam! Males banget kan mesti diinterogasi cuma gara-gara bohong kamu udah sarapan atau belum?

17. Pegawai Hotel

fegds
Pegawai Hotel via quoteko.com
Kamu bakal susah ngajak dia liburan, kecuali kalau ngambil cuti. Hidupnya ituanti-mainstream dalam urusan liburan. Saat musim liburan, dia malah sibuk banget karena kerepotan ngurusin tamu hotel yang membludak. Tapi disaat orang-orang udah masuk kerja, hidupnya udah mulai sedikit selo. Kamu bakal susah nyocokin jadwal liburan kamu dengan dia, apalagi kalau udah menikah dan punya anak. Setiap anak-anakmu liburan sekolah, mungkin liburannya di rumah aja.

18. Arkeolog

Dia lebih tertarik fosil dan peninggalan pra sejarah
Dia lebih tertarik fosil dan peninggalan pra sejarah via rsm.haber365.com
Dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berekspedisi ke pelosok-pelosok untuk nemuin jejak-jejak prasejarah. Karena lebih sering di daerah pelosok yang nggak terjangkau sinyal, pasti susah banget ngehubungin dia. Buatnya, fosil manusia purba dan jejak peninggalan sejarah itu lebih menarik daripada pacarnya sendiri.

19. Bartender

Dia sering dikelilingi cewek-cewek seksi di klub malam
Dia sering dikelilingi cewek-cewek seksi di klub malam via nyc.robbreport.com
Berbeda halnya dengan barista, seorang bartender lebih banyak bikin nggak enak meskipun sama-sama handal dalam meracik minuman. Bartender biasanya kerja di sebuah klub-klub malam, sehingga otomatis bekerja di malam hari. Karena dia lihai memainkan botol dan gelas, terkadang ia jadikan sebagai cara buat bikin cewek-cewek terpesona. Di saat kamu sedang tidur nyenyak, ternyata pacar kamu lagi asik tebar pesona dengan cewek-cewek seksi di klub malam. Sedih ah.

20. Pengangguran

Dia punya banyak waktu untukmu.
Dia punya banyak waktu untukmu. via www.memegen.com
Yang terakhir dan yang paling nggak banget buat dijadiin pacar adalah seorang pengangguran! Khususnya pengangguran yang nggak pernah usaha buat nyari kerja. Kerjaan nggak punya, uang nggak punya, kerjanya cuma makan, tidur sama nonton TV. Kelebihannya cuma satu doang, dia punya banyak waktu buat kamu.
Gimana? Mau pacaran sama siapa nih? Apapun profesinya, yang penting kerjanya halal guys! hehehe..
Ingat ya guys, ini cuma hiburan aja, lho. Mohon jangan dimasukin ke hati, karena artikel ini nggak bermaksud buat menjelek-jelekkan profesi apapun. Semoga artikel ini bisa menghiburmu ya!

0 komentar:

Posting Komentar